Home » Artis » Kisah Gelar Doctor Artis Deddy Corbuzier Tak Diakui

Kisah Gelar Doctor Artis Deddy Corbuzier Tak Diakui

Kisah Gelar Doctor Artis Deddy Corbuzier Tak Diakui  – Untuk seseorang yang mempunyai gelar Doktor ataupun sebagainya pastinya sangat bangga dan juga akan dihormati dimana saja dia berada.

Namun hal itu malah berbeda dengn seorang David Corbuzier yang tak dihargai dengan gelar doktor yang diterimanya dari International Magician Society Academy. Semua diungkapkan kepada media melalui podcasrnya pada tanggal 19 oktober yang lalu.

Cerita Kisah Gelar Doctor Artis Deddy Corbuzier

Kisah Gelar Doctor Artis Deddy Corbuzier Tak Diakui

Semua itu diungkapkan secara langsung oleh Deddy yang dimana pun merupakan seorang pesulap yang luar biasa dari Indonesia. Untuk gelar doktor tersebut dia dapatkan dari luar negeri seperti dengan pesulap international lainnya yakni David Copperfield, David Blaine sampai dengan Criss Angel.

Dalam podcastnya tersebut dia mengungkapkan memiliki gelar doctoral in magic yang merupakan sebuah kebanggan atas dedikasi dan prestasi dari dunia sulap international untuk para pesulap itu. Itu juga diberitajhukan oleh Chef Arnold yang sangat bangga dengan Deddy atas pencapaianya tersebut.

Namun satu hal yang disesalkan Deddy adalah tak diakuinya gelar doktor tersebut di Indonesia. Dan hanya berlaku di luar negeri. Sebagai informasi Sang Pesulap Hebat Indonesia ini telah menerima 2x Merlin Award yang termasuk penghargaan tertinggi di dunia sulap sebagai mentalist terbaik di Dunia.

Kisah Gelar Doctor Artis Deddy Corbuzier Tak Diakui

Semua itu pun sebenarnya bisa diterima oleh bangsa Indonesia, akan tetapi untuk gelar doktor dibidang pesulap ataupun magic sangat jarang dilakukan di Indonesia. Sehingga masih banyak orang yang tak menghargainya tersebut. Menurut Deddy seharusnya negara Indonesia memberikan apresiasi tertinggi bagi warga negaranya yang telah menerima dan mendapatkan penghargaan doktor di bidang magic international tersebut.

Menurut Deddu juga gelar tersebut tak ada gunanya di Indonesia dikarenakan tak diaku, jadi sangat membosankan untuk tinggal dan hidup di Indonesia yang tak menghargai hasil pencapaian warganya sendiri, Itu juga tak bisa untuk melakukan lamar kerja disebabkan gelar itu tak diakui sama sekali.

Untuk seorang Deddy memang tak pernah mengenyam bangku kuliah dan menyelesaikan pendidikan tersebut. Namun akan keahliannya dibidang sulap dia pun telah menerima berbagai penghargaan tertinggi di bidang sulap


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *